JAS HUJAN TASLAN HITAM ( resleting dada )

Produk lainnya : JAS HUJAN TASLAN HITAM ( resleting dada )



Jas hujan Taslan Black (All Size fit to XL)
HARGA Rp 220.000
(BELUM ONGKIR)



bahan taslan
bagian luar bahannya agak2 mirip bahan kanvas tp lebih lentur dan soft
ready warna hitam
allsize fit to XL


Jual jas hujan taslan dengan kualitas premium.  Jas hujan Taslan ini terbuat dari bahan taslan berkualitas dimana bagian luar jashujan ini mirip dengan bahan kanvas tapi lebih lentur danlebih soft. Jas hujan Taslan ini hanya satu ukuran dengan kondisi fit to xl yang artinya semua ukuran XL dan dibawahnya bisa mengenakan jas hujan dari bahan taslan ini. Harga yang kami tawarkan cukup murah hanya sebesar 220.000 belum termasuk ongkir dari bandung. Jual jas hujan taslan dengan kualitas premium, silahkan order sekarang agar jas hujan berkualitas ini langsung meluncur kerumah kamu dan kamu akan bebas berhujan hujanan.. hehehehe.. 


keunggulan kain taslan
Bahan taslan memiliki keunggulan bahan yang kedap air, tebal dan nyaman saat dipakai. Permukaan bahan agak licin dan memiliki kerapatan serat bahan yang tingg, dengan lapisan balon dibagian dalam sehingga tahan terhadap air (Waterproof), lebih ringan sehingga lebih mudah dilipat, sifat bahan taslan ketika terkena air hujan seperti air di daun talas.

Kain taslan terbuat dari serat sintetis berkualitas tinggi. Bahan taslan merupakan bahan yang sangat kuat untuk menahan angin dan tidak dingin jika digunakan saat mengendarai motor di malam hari. Bahan taslan juga memiliki keunggulan bahan yang lebih tebal dan nyaman saat dipakai karena mengikuti bentuk tubuh cocok untuk rider harian. Permukaan bahan agak licin dan memiliki kerapatan serat bahan yang tinggi, dengan lapisan balon di bagian dalam sehingga tahan terhadap air (waterproof), lebih ringan sehingga lebih mudah dilipat, sifat bahan taslan ketika terkena air hujan seperti air di daun talas.

Kain taslan waterproof memiliki keunggulan yaitu ringan dan tahan sobek (kuat). Bahan taslan merupakan kain yang modern, memiliki teknologi tinggi, mampu menyerap keringat, cepat kering, sehingga akan menyerap keringat ketika sedang bermotor. Terdapat juga jenis kain taslan parasut (taslan parachut) yang memiliki spesifikasi yaitu terbuat dari bahan polyester dengan lapisan rubber coating sehingga bersifat waterproof, ketebalan sedang sehingga nyaman dipakai, windproof 95% sehingga relatif nyaman dipakai untuk outdoors, bagus dikombinasi dengan furing bahan jala ataupun higet tipis. 

Artikel zona loreng Lainnya :

Copyright © 2015 zona loreng | Design by Bamz